Peristiwa

Polisi Selidiki Identitas Mayat Perempuan yang Dibuang di Hutan Rejoso Nganjuk, Ciri Ciri Anting Anting dan Behel Masih Menempel

badge-check


					Mayat perempuan di temukan di hutan Perbesar

Mayat perempuan di temukan di hutan

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Polisi tengah melakukan penyelidikan identitas seorang wanita yang ditemukan tewas dan dibuang di sebuah hutan Desa Sambikerep, Kecamatan Rejoso, Nganjuk. Mayat tersebut ditemukan oleh pegawai perhutani di area hutan pada Senen(23/03).

Menurut laporan awal, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus sprei bermotif bunga serta bantal dan tengkurap di atas tempat pembuangan sampah di pinggir jalan kawasan hutan Sambikerep, Petugas dari Kepolisian Resor Nganjuk yang tiba di lokasi kejadian, wanita tersebut di duga korban pembunuhan yang sengaja di buang oleh pelaku.

Kasi Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan intensif untuk mengidentifikasi korban dan pelaku kejahatan.

“Kami telah mengamankan bukti-bukti dari tempat kejadian perkara dan akan melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban,” ujarnya.

“Barang bukti yang di amankan sprei motif bunga kombinasi warna biru, kuning, dan putih serta bantal guling motif bunga kombinasi warna biru, kuning, dan putih. Selanjutnya, ada dua bantal motif bunga kombinasi warna biru, kuning, dan putih,” jelas Supriyanto.

Adapun ciri-ciri korban yakni tubuh agak kurus, berkulit sawo matang dan berambut panjang warna pirang. “Untuk keadaan muka sudah tidak bisa dikenali, dan terbungkus dengan kain seprai,” ujar Supriyanto.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kecelakaan Adu Banteng Dua Truk di Kertosono Nganjuk, Alami Kerusakan Parah

10 Agustus 2024 - 00:47 WIB

Kecelakaan Adu Banteng Dua Truk di Kertosono Nganjuk, Alami Kerusakan Parah

Bengkel di Wilangan Nganjuk Terbakar, Dua Mobil dan Delapan Sepeda Motor Hangus di Lalap Jago Merah

2 Agustus 2024 - 22:43 WIB

Bengkel di Wilangan Nganjuk Terbakar

Densus 88 Tangkap Terduga Jaringan Teroris di Kota Batu

1 Agustus 2024 - 16:51 WIB

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Kota Batu
Trending di Headline