Peristiwa

Polres Nganjuk Mendorong Kesiapan Petugas Pam Ops Ketupat Semeru dengan Pemberian Suplemen dan Cek Kesehatan

badge-check


					Pemeriksaan Kesehatan Petugas Pam Lebaran ( foto : Ist) Perbesar

Pemeriksaan Kesehatan Petugas Pam Lebaran ( foto : Ist)

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Polres Nganjuk, mendorong kesiapan petugas dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru  2024, yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama musim liburan.

Polres Nganjuk mengambil langkah proaktif untuk memastikan kesehatan dan kesiapan petugas. Melalui inovatif, petugas yang bertugas diberikan suplemen kesehatan dan menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad  mengungkapkan, kesehatan dan kesiapan personel kami adalah prioritas utama dalam menjalankan tugas operasi ketupat semeru. Dengan memberikan suplemen kesehatan yang sesuai dan melakukan cek kesehatan, kami dapat memastikan bahwa petugas kami dalam kondisi prima untuk melaksanakan tugas dengan efisien dan efektif.

Suplemen kesehatan yang diberikan kepada petugas meliputi vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya yang diperlukan untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina selama bertugas di lapangan. Sementara itu, pemeriksaan kesehatan meliputi tes kesehatan umum, tekanan darah, detak jantung, dan pemeriksaan lainnya guna memastikan bahwa petugas dalam keadaan sehat dan siap menjalankan tugas dengan optimal.

Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga kebugaran serta kesiapan petugas dalam menjalankan tugas pengamanan di pos Pam yang tersebar di wilayah Kabupaten Nganjuk menjelang lebaran Idul Fitri 1445H/2024M.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Marhaen Blusukan Kuliner Legendaris Nasi Pecel Khas Nganjuk

14 Oktober 2024 - 13:07 WIB

Proyek Tembok Penahan Jalan Di Loceret Nganjuk, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi

24 Agustus 2024 - 20:07 WIB

Proyek Tembok Penahan Jalan Di Loceret Nganjuk, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi

Kecelakaan Adu Banteng Dua Truk di Kertosono Nganjuk, Alami Kerusakan Parah

10 Agustus 2024 - 00:47 WIB

Kecelakaan Adu Banteng Dua Truk di Kertosono Nganjuk, Alami Kerusakan Parah
Trending di Headline