Peristiwa

Tiga Residivis Curanmor Dilumpuhkan Tim Buser Polres Batu,Sejumlah Barang Bukti di Amankan, Ini Kronologinya

badge-check


					Pelaku dan Barang bukti curanmor ( foto : Ist) Perbesar

Pelaku dan Barang bukti curanmor ( foto : Ist)

BATU, KLIKJATIM.id – Tiga residivis curanmor di lumpuhkan Tim Buru Sergap (Buser) dari Kepolisian Resor Kota Batu. Ketiga residivis curanmor di lumpuhkan usai beraksi mencuri di Kecamatan Ngantang wilayah hukum Polres Batu.

Tiga residivis Curanmor DAP (32) warga Desa Pandanrejo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang, AS (32) warga Dusun Kalibening Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, dan DW (30) warga Kelurahan Sukun Kecamatan Sukun Kota Malang.

Para pelaku yang diketahui merupakan residivis curanmor berhasil dilumpuhkan setelah  di lakukan penyelidikan dan upaya pengejaran,  kurang dari 24 (dua puluh empat) Jam ketiga pelaku berhasil di lumpuhkan Unit Opsnal Satreskrim Polres Batu di Kota Malang.

“Tiga residivis curanmor berinisial D.A., A.S., dan D.W., kurang dari 24 (dua puluh empat) Jam ditangkap Unit Opsnal Satreskrim Polres Batu di Kota Malang,” kata AKP Rudi Kuswoyo Kasatreskrim Polres Batu.

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Rudi Kuswoyo, menjelaskan bahwa pihaknya sebelumnya telah menerima laporan dari masyarakat pada hari Sabtu tanggal 06 April 2024 pukul 16.00 Wib, terkait hilangnya kendaraan warga Ngantang.

“Saat itu korban bersama anaknya sekira pukul 15.00 Wib sedang belanja di toko baju Mega Store Jalan Raya Ngantang Kab. Malang, dan sepeda motor korban di parkir dengan keadaan dikunci stang stir, kemudian saat hendak pulang di ketahui sepeda motor korban sudah tidak ada/hilang,” jelas AKP Rudi.

“Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut dan sesaat setelah kejadian anggota kami dari Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Batu melaksanakan penyelidikan dengan bergerak cepat,” ujar Rudi.

“Pihak kami, kita sebar lebar ke seluruh jalan sampai keluar kota Batu, salah satunya ke arah kota Malang (Jalan Raya Bandulan Kec. Sukun Kota Malang, dan Sekira Pukul 17.30 Wib  mendapati pelaku sedang mengisi BBM sepeda motor hasil curian serta terjebak macet karena adanya pasar takjil,” ungkap Rudi.

“Selanjutnya unit Opsnal melakukan penangkapan terhadap pelaku beserta barang bukti untuk diamankan ke Mako Polres Batu,” imbuhnya.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

BN Mantan Dirut PT INKA Jadi Tersangka Koropsi Kejati Jatim

3 Oktober 2024 - 12:38 WIB

Jual Motor Curian Lewat Medsos, Pria Asal Ngronggot Nganjuk Diciduk Polisi Saat COD

10 Agustus 2024 - 12:37 WIB

Jual Motor Curian Lewat Medsos, Pria Asal Ngronggot Nganjuk Diciduk Polisi Saat COD

Kecelakaan Adu Banteng Dua Truk di Kertosono Nganjuk, Alami Kerusakan Parah

10 Agustus 2024 - 00:47 WIB

Kecelakaan Adu Banteng Dua Truk di Kertosono Nganjuk, Alami Kerusakan Parah
Trending di Headline