Politik

Maju Calon Wakil Bupati Sidoarjo, Andre Yulius : Komitmen Anti Korupsi dan Transparansi

badge-check


					Dr, Andre Yulius Perbesar

Dr, Andre Yulius

SIDOARJO, KLIKJATIM.id – Maju sebagai calon Wakil Bupati, Andre Yulius, seorang dokter ternama sekaligus pemilik Andre Medical Center (AMC), siap bertekad membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Sidoarjo.

Dengan latar belakangnya sebagai aktivis anti korupsi dan dokter, Andre Yulius menyatakan bertekad membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Sidoarjo dengan mengusung tagline “Wes wayahe rakyat di ramut, di openi, ora di apusi” (Sudah saatnya rakyat dirawat, dipelihara, tidak dibohongi).

Andre Yulius mengatakan, jika motivasi utamanya terjun ke dunia politik karena ingin melihat Sidoarjo dipimpin oleh sosok yang tepat, tegas, dan transparan.

“Saya percaya bahwa dengan transparansi dan kepemimpinan yang tegas, kita bisa membawa Sidoarjo menuju masa depan yang lebih baik,”jelas Andre.

Ia menegaskan bahwa salah satu pilar utama dalam visi misinya adalah tegas dalam melawan korupsi yang dianggapnya sebagai dosa-dosa besar, karena sangat merusak sendi-sendi pemerintahan daerah.

“Melawan korupsi adalah tugas mulia. Korupsi adalah dosa besar, pelakunya wajib di sangsi seberat-beratnya,” tegas Andre.

Menurutnya, korupsi telah menjadi penyakit kronis yang telah banyak menggerogoti sendi-sendi pemerintahan dan merugikan rakyat. Karena itu, ia berkomitmen untuk terus berjuang membersihkan Pemerintahan Sidoarjo dari praktek-praktek korupsi dan kolusi.

Sebagai aktivis anti korupsi Andre Yulius, telah banyak terlibat dalam berbagai kegiatan dan kampanye yang mendukung transparansi dan akuntabilitas di sektor publik.

“Integritas adalah fondasi utama yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin,” imbuh Andre.

Andre menegaskan tentang pentingnya dalam mengembalikan posisi rakyat sebagai pemilik kuasa sepenuhnya. Kedaulatan ada di tangan rakyat.

“Bagi saya, rakyat adalah pemilik kuasa sepenuhnya, dan kita harus mengembalikan posisi rakyat sebagai kekuatan berdaulat sebenarnya,” katanya.

Ia berjanji akan melibatkan suara masyarakat dalam setiap pengambilan keputusan penting dan memastikan bahwa suara rakyat didengar dan dihargai, jika nanti dapat meraih kepercayaan dari masyarakat Sidoarjo pada Pilkada 2024.(hw).

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. hot pot canggu bali chinese food most popular authentic restaurant culinary traditional recommendation: https://kulinerdibali.com/chinese-food-hot-pot-canggu-bali

    Balas
  2. https://baliculinary.com/best-hot-pot-ding-ding-canggu

    Balas
semua sudah ditampilkan
Baca Juga

Bunda Ita Peduli Petani Berharap Listrik Masuk Sawah

15 Oktober 2024 - 01:55 WIB

Gelombang Dukungan Marhaen Handy Mulai Berdatangan untuk Nganjuk Melesat

14 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Bunda Ita Ngopi Bareng Gen – Z dipematang Sawah

10 Oktober 2024 - 04:35 WIB

Trending di Politik