Peristiwa

Pabrik Pengolah Pupuk Organik PT, Semi di Pace Nganjuk Terbakar

badge-check


					Petugas Damkar Nganjuk saat melakukan pemadaman Perbesar

Petugas Damkar Nganjuk saat melakukan pemadaman

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Pabrik pengolah pupuk organik di Kabupaten Nganjuk terbakar. Kebakaran yang terjadi di pabrik yang terletak di Desa Kecubung, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk.

 

Akibat kebakaran pihak pabrik mengalami kerugian materi yang cukup besar dan mengancam sementara kelangsungan produksi pupuk organik di PT, Semi Kecubung.

 

Menurut saksi mata, api mulai terlihat sekitar pukul 05.00 WIB dari dalam gudang mengepul asap tebal kehitaman dan dengan cepat membesar, melahap sebagian besar tumpukan kayu pada tungku pengolahan pupuk organik. Tim pemadam kebakaran Nganjuk segera dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

 

“Kebakaran awal terjadi pada sebuah tungku pengeringan bahan pupuk organik di dalam pabrik. api mulai terlihat sekitar pukul 05 wib  di ketahui oleh warga melihat kepulan asap hitam dari dalam pabrik pengolahan pupuk organik, api dengan cepat membesar melahap sebagian tumpukan kayu di samping tungku,” jelas Siswanto, Selasa (30/07).

 

Pemadam kebakaran dari Nganjuk menerjunkan tiga unit mobil pemadam ke lokasi untuk memadamkan api, dua jam setelah tiga unit mobil pemadam dengan 15 personel tiba di lokasi api berhasil di padamkan.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar, Kepulan Awan Hitam Muncul dari The Legend Star

4 September 2024 - 01:26 WIB

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar

Gadis Remaja asal Ngantang, Malang Ditemukan Tewas di Nglegok Blitar, ada Luka Sayatan Pada Leher

1 September 2024 - 18:26 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya

1 September 2024 - 15:53 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya
Trending di Headline