Uncategorized

Hanura Resmi Usung Dua Srikandi Bunda Ita- Mbak Zuli Dalam Pilkada Nganjuk

badge-check


					Konsolidasi pemenangan Hanura untuk Bunda Ita-Mbak Zuli Perbesar

Konsolidasi pemenangan Hanura untuk Bunda Ita-Mbak Zuli

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Meskipun belum memberikan rekomendasi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mengumumkan pasangan calon yang akan mereka usung dalam Pilkada Nganjuk 2024. Dua tokoh perempuan Ita Tribawati (Bunda Ita) dan Zuli Rantauwati dipilih untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Nganjuk.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Hanura, Jawa Timur  dihadapan puluhan kader dan pengurus anak cabang (PAC) serta simpatisan  partai dalam acara deklarasi yang digelar di Kantor DPC Hanura, Kabupaten Nganjuk,Selasa (30/07).

Ketua DPD Hanura, Jawa Timur, Yunianto Wahyudi menyatakan keyakinannya bahwa pasangan ini memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin Nganjuk ke arah yang lebih baik.

“Meskipun kedua bakal calon itu seorang perempuan, Partai Hanura melihat potensi besar dalam diri Bunda Ita dan Mbak Zuli, mereka adalah sosok yang memiliki pengalaman dan komitmen tinggi untuk membangun Nganjuk.

Lebih lanjut Yunianto panggilan akrab Mastenk menjelaskan, pasangan Bunda Ita dan Mbak Zuli mendapatkan dukungan penuh dari kader dan simpatisan Hanura Nganjuk, selain itu dua partai lainnya juga  mendukung yaitu NasDem dan Golkar.

“Jadi,nanti kedua srikandi juga akan di dukung masdem dan golkar dan pihak hanura sudah berkomunikasi intesif membahas pasangan bakal calon yaitu bunda ita dan mbak zuli mulai dari tingkat daerah hingga provinsi.

Yunianto (Mastenk) mengaku, memang hingga saat ini belum ada surat rekomendasi yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP ) Partai Hnura untuk Bunda Ita  dan Mbak Zuli. Namun , Kami optimis dan yakin, bila surat rekomendasi bakal keluar pada awal Agustus dan di terima Bunda Ita dan Mbak Zuli.***

 

 

 

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Pengabdian 25 Tahun Mindo Sianipar di Garis Rakyat

1 Oktober 2024 - 18:43 WIB

Kecelakaan Rem Blong Bus Tabrak Truk di Singosari Malang Hantam Rumah Warga Satu Anak Meregang Nyawa

21 Maret 2024 - 01:41 WIB

Kecelakaan rem blong Singosari Malang

Perang Sarung Di Kota Mojokerto Puluhan Remaja di Amankan Polisi

16 Maret 2024 - 14:16 WIB

Perang sarung puluhan remaja di amankan
Trending di Uncategorized