Headline

PSI Terima Pendaftaran Pasangan Bacalon Dua Srikandi Bunda Ita dan Mbak Zuli Untuk Pilkada Nganjuk

badge-check


					Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati saat mendaftar ke PSI Perbesar

Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati saat mendaftar ke PSI

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nganjuk semakin memanas dengan bertambahnya dukungan bagi dua srikandi, Ita Triwibawati ( Bunda Ita) dan Mbak Zuli. Keduanya secara resmi mendaftarkan dan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kedatangan Bunda Ita dan Mbak Zuli ke Kantor DPC, tidak hanya sekadar mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati,namun, juga sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran serta untuk menambah dukungan partai politik untuk maju Pilkada Nganjuk 2024.

Hal ini di benarkan Bunda Ita setelah menanda tangani pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Nganjuk di Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Alhamdulillah.saya bersama Mbak Zuli ke kantor PSI mengambil formulir pendaftaran dan sekaligus pengembalian formulir pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati,” ucap Bunda Ita.

 

Ditanya soal dukungan partai non parelemen selain PSI. Bunda Ita berharap partai non parlemen lain untuk mendukung dirinya bersama Mbak Zuli  maju dalam Pilkada Nganjuk.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

semua sudah ditampilkan
Baca Juga

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar, Kepulan Awan Hitam Muncul dari The Legend Star

4 September 2024 - 01:26 WIB

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar

Gadis Remaja asal Ngantang, Malang Ditemukan Tewas di Nglegok Blitar, ada Luka Sayatan Pada Leher

1 September 2024 - 18:26 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya

1 September 2024 - 15:53 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya
Trending di Headline