Headline

PSI Terima Pendaftaran Pasangan Bacalon Dua Srikandi Bunda Ita dan Mbak Zuli Untuk Pilkada Nganjuk

badge-check


					Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati saat mendaftar ke PSI Perbesar

Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati saat mendaftar ke PSI

Ketua DPD PSI Nganjuk, Ruddy Sugianto membenarkan, jika Bunda Ita dan Mbak Zuli telah mengambil formulir pendaftaran dan sekali menanda tangani pengembalian formulir.

“Proses selanjutnya, kita lakukan penjaringan internal rosesnya, data secara adminitratif di kumpulkan,harapanya dari situ kita akan menjaring, setelah menjaring kita akan filter, baru menentukan dukungan,” ujar Ruddy.

Dari segi teknis Ruddy menyebut, akan terus menjalin komunikasi bersama teman partai non parlemen yang lain, juga dengn parpol yang lain,

Terkait dukungan pada siapa, Ruddy Sugianto menyatakan, kita saat ini sedang proses verifikasi internal untuk melakukan filtering, nanti rencananya dalam waktu dekat, kami akan menentukan arah dukungan.

“Yang jelas secara resmi kami DPD PSI Kabupaten Nganjuk, akan mengirimkan surat tertulis usulan kepada DPW dan DPP secara langsung, yang harapannya nanti siapa pun yang kami dukung, lansung memperoleh rekom dari DPP PSI,” jelas Ruddy.

Kemudian setelah terbit rekomendasi pihak PSI akan terlibat dalam proses pemenangan.

“Jadi, secara teknisnya, akan kami godok kembali, yang pasti kita akan terlibat dalam proses pemenangan.
dan akan mendorong dengan masif bagaimana pasangan yang kami dukung ini bisa mencapai kemenangan,”ungkap Ruddy.

Langkah selanjutnya menurut Ruddy, kita juga ingin terlibat aktif dalam pemerintahan.PSI isinya anak anak muda begitu banyak talenta- talenta masih terpendam bisa di eksplor.

“Karena apa, nanti di masa depan, se andai nya Bunda Ita dan Mbak zuli terpilih,di masa masa itu adalah dunia digital,di mana dunia digital ini milik anak anak muda, bagaiamana keputusan bisa di ambil secara cepat,” beber Ruddy.

Ruddy Sugianto menegaskan, PSI saat ini belum mengambil arah dukungan, karena hari ini masih proses pengembalian formulir, nanti kami akan masih berproses selanjutnya.

Di tanya soal daftar nya Bunda Ita dan Mba Zuli ke PSI, apakah sebelumnya sudah di komunikasikan dengan DPW dan DPP.

Ruddy menegaskan, kalau soal komunikasi dengan DPW dan DPP itu tidak.Namun, pihak DPW maupun DPP memerintahkan untuk melakukan penjaringan secara independen dan untuk peluang Bunda Ita dan Mbak Zuli sama dengan bakal calon yang lain.***

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

semua sudah ditampilkan
Baca Juga

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar, Kepulan Awan Hitam Muncul dari The Legend Star

4 September 2024 - 01:26 WIB

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar

Gadis Remaja asal Ngantang, Malang Ditemukan Tewas di Nglegok Blitar, ada Luka Sayatan Pada Leher

1 September 2024 - 18:26 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya

1 September 2024 - 15:53 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya
Trending di Headline