Peristiwa

Bengkel di Wilangan Nganjuk Terbakar, Dua Mobil dan Delapan Sepeda Motor Hangus di Lalap Jago Merah

badge-check


					Kondisi usai kebakaran Perbesar

Kondisi usai kebakaran

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Kebakaran hebat melanda sebuah bengkel sepeda motor di Kabupaten Nganjuk pada Jumat pagi  (02/8). Insiden tersebut menghanguskan dua unit mobil, delapan sepeda motor, dua mesin diesel dan pertamini.

Menurut laporan petugas Damkar Nganjuk, insiden kebakaran terse ut terjadi pada pukul 06, 00 Wib, pemilik bengkel bernama Yanto (41) asal Dusun Tampang, Rt 04 Rw 02, Desa Wilangan, Kecamatan Wilayah, Kabupaten Nganjuk.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Nganjuk Rujito membenarkan, jika sebuah bengkel di Desa Wilangan, Kecamatan Wilangan, terbakar, Namun, penyebab kebakaran dalam penyelidikan pihak berwenang.

“Benar, adapun barang barang yang ikut terbakar, satu unit mobil Taruna dan Suzuki Karimun, selain itu juga delapan unit motor, dua diesel dan pump mini,” kata Rujito.

Menurut Rujito, api pertama kali di ketahui ketika pemilik bengkel hendak keluar rumah, dan api dengan cepat membesar, pemilik bengkel berusaha menyelamatkan barang barangnya, namun, api keburu membesar dan tidak terkendali.

“Kemudian, dirasa tidak mampu memadamkan api, salah satu warga menghubungi pihak Damkar,” jelasnya.

“Setelah menerima laporan, pihak Damkar Nganjuk langsung menerjunkan, unit pemadam beserta personilnya, untuk membantu pemadaman api,” ujar Rujito.

Sumber api belum di ketahui asalnya, kemudian dengan cepat merambat ke kendaraan-kendaraan yang terparkir di dekatnya. Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun api terlalu besar untuk bisa dikendalikan.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Kecelakaan Adu Banteng Dua Truk di Kertosono Nganjuk, Alami Kerusakan Parah

10 Agustus 2024 - 00:47 WIB

Kecelakaan Adu Banteng Dua Truk di Kertosono Nganjuk, Alami Kerusakan Parah

Densus 88 Tangkap Terduga Jaringan Teroris di Kota Batu

1 Agustus 2024 - 16:51 WIB

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Kota Batu

Pabrik Pengolah Pupuk Organik PT, Semi di Pace Nganjuk Terbakar

31 Juli 2024 - 11:58 WIB

Pabrik Pengolah Pupuk Organik PT, Semi di Pace Nganjuk Terbakar
Trending di Headline