News

Tiga Perwira Polres Nganjuk Di Rotasi Menduduki Jabatan Baru, Kapolsek dan Kasatlantas

badge-check


					Ilustrasi Perbesar

Ilustrasi

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) kembali melakukan mutasi terhadap sejumlah perwira di wilayah Polres Nganjuk. Hal ini di lakukan dalam upaya memperkuat kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Polda Jatim telah merotasi beberapa perwira dengan pangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

 

Mutasi jabatan ini merupakan bagian dari penyegaran organisasi dan peningkatan profesionalisme di tubuh Polri.Dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengisi beberapa posisi strategis yang kosong.

 

Beberapa perwira yang terkena mutasi sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor  ST/447/VIII/KEP/2024. Tanggal 2-8-2024 antara lain:

 

AKP Pujo Santoso Kapolsek Ngetos Polres Nganjuk, Polda Jatim, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Pace, Polres Nganjuk, Polda Jatim.

 

AKP Sutiyo Kapolsek Baron, Polres Nganjuk, Polda Jatim, di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Ngetos, Polres Nganjuk, Polda Jatim.

 

AKP Achmat Rochan, Kasatlantas Polres Nganjuk, Polda Jatim, di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Bondowoso, Polda Jatim.

 

AKP Tutut Yudho Prastyawan Kasatlantas Polres Situbondo, Polda Jatim, di angkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Nganjuk, Polda Jatim.***

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Proyek Tembok Penahan Jalan Di Loceret Nganjuk, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi

24 Agustus 2024 - 20:07 WIB

Proyek Tembok Penahan Jalan Di Loceret Nganjuk, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi

KPU Kabupaten Nganjuk Himbau Caleg Terpilih Segera Serahkan Tanda Terima LHKPN

6 Agustus 2024 - 15:13 WIB

KPU Kabupaten Nganjuk Himbau Caleg Terpilih Segera Serahkan Tanda Terima LHKPN

Polda Jatim Mutasi AKP hingga Kompol di Malang Raya

5 Agustus 2024 - 12:41 WIB

Polda Jatim Mutasi AKP di Polres Nganjuk
Trending di News