Gaya Hidup

Tingkatkan Solidaritas, Rumah Tahanan Nganjuk Gelar Donor Darah

badge-check


					Prosesi Donor Darah di Rumah Tahanan Nganjuk Perbesar

Prosesi Donor Darah di Rumah Tahanan Nganjuk

NGANJUK, KLIKJATIM.idRumah Tahanan Negara Kelas IIB Nganjuk Kanwil Kemenkumham Jatim hari ini menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dan Hari Pengayoman ke-79.

Acara ini berlangsung atas kerjasama Rutan Kelas IIB Nganjuk dengan Palang Merah Indoensia (PMI) Kabupaten Nganjuk. Dilaksanakan di aula Rutan Nganjuk dan diikuti oleh seluruh pegawai Rutan.

Kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nganjuk turut memperlancar kegiatan ini. Petugas PMI yang hadir memastikan bahwa prosedur donor darah dilakukan sesuai standar kesehatan yang berlaku, sehingga para pendonor merasa aman dan nyaman.

Kegiatan donor darah ini hadir pula anggota dari Kodim 0810 Nganjuk, Polisi Militer Nganjuk, Polres Nganjuk, BNN Kabupaten Nganjuk, Polsek Nganjuk Kota, dan tak ketinggalan ibu ketua Pipas dan anggota Pipas Rutan Nganjuk.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Karutan Nganjuk Bambang Hendra Setyawan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang iku berpartisipasi dalam acara ini.

“Para peserta donor darah, termasuk pegawai Rutan Nganjuk dan anggota dari APH lain dengan antusias mengantri untuk mendonorkan darah mereka. Suasana di aula Rutan Nganjuk penuh dengan semangat kebersamaan dan gotong royong,”katanya.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar, Kepulan Awan Hitam Muncul dari The Legend Star

4 September 2024 - 01:26 WIB

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar

Gadis Remaja asal Ngantang, Malang Ditemukan Tewas di Nglegok Blitar, ada Luka Sayatan Pada Leher

1 September 2024 - 18:26 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya

1 September 2024 - 15:53 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya
Trending di Headline