Headline

Kecelakaan Adu Banteng Dua Truk di Kertosono Nganjuk, Alami Kerusakan Parah

badge-check


					Kondisi Truk setelah kecelakaan Perbesar

Kondisi Truk setelah kecelakaan

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Kecelakaan tragis terjadi di wilayah Kertosono, Kabupaten Nganjuk, pada pagi hari tadi. Dua truk besar terlibat dalam kecelakaan adu banteng yang menyebabkan kerusakan parah pada kedua kendaraan.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, insiden ini terjadi sekitar pukul 06,30 WIB di Jembatan Kertosono-Nganjuk. Truk pertama, yang datang dari arah Nganjuk, diduga hilang kendali, ketika di Jembatan Kertosono.

 

Di saat yang bersamaan, truk kedua yang melaju dari arah berlawanan menghindari pengendara motor, sehingga keduanya bertabrakan dengan keras.

 

Akibat dari kecelakaan ini, kedua truk mengalami kerusakan parah, terutama di bagian depan. Baik sopir pengendara motor selamat.

 

Petugas Satlantas dari Polres Nganjuk yang tiba di lokasi segera melakukan upaya untuk mengevakuasi korban dan memindahkan truk yang menghalangi jalan.

 

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Nganjuk Iptu Heri Buntoro membenarkan, jika dua truk bertabrak di Jembatan Kertosono Nganjuk, dan satu pengendara motor.

 

Kronologinya kecelakaan menurut Iptu Heri, bermula dari kendaraan truk Hino wing box nomor polisi L 8352 UL yang dikemudikan M Z  berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang saat sampai di lokasi kejadian di berjalan terlalu ke kanan bersamaan dengan dari arah berlawanan berjalan kendaraan truk mitsubishi nomor polisi L 9420 UL yang dikemudikan  B S dan sepeda motor dengan nomor polisi AE 4596 HQ yang dikendarai  Y P, karena jarak terlalu dekat akhirnya akhirnya terjadi kecelakaan.

 

Adapun identitas yang terlibat kecelakaan, Iptu Heri Buntoro menambahkan, truk dengan nomor polisi L 8352 UL di kemudikan MZ (48) dan truk
dengan nomor polisi L 9420 UL di kemudikan BS (47), kedua pengemudi asal Kabupaten Pasuruan, untuk sepeda motor dengan nomor polisi AE 4596 HQ di kendarai YP (27) asal Madiun.

 

“Meskipun, kondisi kedua truk mengalami kerusakan cukup parah, beruntung dalam kecelakaan tidak sampai makan korban jiwa, baik pengemudi maupun pengendara sepeda motor selamat,” ujar Iptu Heri,Jumat (09/08).

 

Sementara untuk mengetahui penyebab kecelakaan dua truk dan pengendara sepeda motor di Jembatan Kertosono, kendaraan yang terlibat kecelakaan di evakuasi ke Unit Lakalantas dan kasusnya kini di tangani Gakkum Lakalantas Polres Nganjuk.***

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar, Kepulan Awan Hitam Muncul dari The Legend Star

4 September 2024 - 01:26 WIB

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar

Gadis Remaja asal Ngantang, Malang Ditemukan Tewas di Nglegok Blitar, ada Luka Sayatan Pada Leher

1 September 2024 - 18:26 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya

1 September 2024 - 15:53 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya
Trending di Headline