Sports

Massey dan Davis dari AS akan Bertemu Izuzquiza dan Carro dari Spanyol untuk Memperebutkan Gelar Dunia Wanita U19

badge-check


					Massey dan Davis/bbc.com Perbesar

Massey dan Davis/bbc.com

KLIKJATIM.id – Myriah Massey dan Lily Davis dari AS dan Sofia Izuzquiza dan Marta Carro dari Spanyol akan bertemu di final putri Kejuaraan Dunia Bola Voli Pantai U19 FIVB di Shangluo, Tiongkok pada hari Minggu (01/09).

Pada hari Minggu, pasangan Amerika lainnya, Sally Perez dan Sarah Wood, juga akan bertarung memperebutkan medali perunggu dengan pasangan Thailand Varagkhana Sogalee dan Somruedee Koedkaew.

Kedua tim finalis sangat menegangkan, karena masing-masing dari mereka harus mengambil dua resolusi yang menentukan untuk lolos ke pertandingan kejuaraan wanita.

Pertama, Massey dan Davis dari AS bangkit dari ketertinggalan satu set untuk meraih kemenangan 2-1 (18-21, 21-18, 15-9) di perempat final atas Ines Piret & Annelore Bex dari Belgia.

Kemudian, mereka harus melakukannya lagi di semifinal, melawan rekan senegaranya dari Amerika, Perez & Wood, untuk meraih kemenangan 2-1 (12-21, 21-19, 15-5).

“Saya pikir permainan ini jelas lebih baik dan kami berdua mengatakan kami akan meninggalkan semuanya dan menjadi agresif dengan serangan kami, dan itu berhasil,” kata Lily Davis.

“Kami kalah pada set pertama karena ketegangan dan itu adalah pertandingan besar. Hal terbesar dari keseluruhan perubahan ini adalah kami tetap bersama. Sepertinya teman terdekat kami adalah rekan satu tim kami dan kami benar-benar telah bersatu dan memutuskan bagaimana kami akan mengakhiri ini. Saya yakin kami memiliki hubungan dan kemitraan yang sangat kuat yang dapat membantu kami melewati pertandingan apa pun.”ungkapnya.

Lawan Davis dan Massey dalam pertarungan hari Minggu, Izuzquiza dan Carro dari Spanyol, juga memulai hari dengan perubahan haluan di perempat final melawan Muriel Bossart dan Livia Stolz dari Swiss.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mengulik Peluang Industri E-Sport, Bale Kreasi Aushaf Fajr : Masa Depan Cerah di Tengah Tantangan

23 Juni 2024 - 13:52 WIB

Mengulik Peluang Industri E-Sport, Bale Kreasi Aushaf Fajr : Masa Depan Cerah di Tengah Tantangan

Pastikan Tour De Panderman Berjalan Lancar, Ini yang di Lakukan Polres Batu

23 Mei 2024 - 18:09 WIB

Pastikan Tour De Panderman Berjalan Lancar, Ini yang di Lakukan Polres Batu

Women’s Relay Competition

24 Maret 2015 - 07:48 WIB

Trending di Entertainment