Gaya Hidup

Hari Kesadaran Nasional, Polres Batu Memberikan Reward kepada Anggota Berprestasi

badge-check


					Kapolres Batu saat memberikan reward pada anggota berprestasi ( foto : Ist) Perbesar

Kapolres Batu saat memberikan reward pada anggota berprestasi ( foto : Ist)

BATU, KLIKJATIM.id – Hari Kesadaran Nasional, Polres Batu menggelar acara upacara dan pemberian penghargaan bagi anggota yang telah berprestasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hari Kesadaran Nasional di gelar  di Markas Polres Batu ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian para anggota dalam menjalankan tugas mereka.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin dalam sambutannya menyampaikan pentingnya meningkatkan kesadaran akan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum.

“Hari Kesadaran Nasional menjadi momentum untuk memperkuat semangat dalam menjalankan tugas dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi,” ujarnya, Rabu (17/04).

Dalam acara tersebut, beberapa anggota Polres Batu dan ASN yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam melaksanakan tugas mereka diberikan penghargaan berupa reward.

Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu, Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H., para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara, dan ASN Polri Polres Batu.

Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan momen penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagai isu nasional yang relevan, seperti keselamatan, keamanan, dan kepatuhan hukum serta sebagai sarana untuk memupuk jiwa kepahlawanan, kesadaran dan rasa kebangsaan.

Lebih lanjut AKBP Oskar Syamsuddin menambahkan, pemberian reward kepada 8 (delapan) personel yang berprestasi ini adalah bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta kontribusi mereka dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berbagai Tantangan di Hadapi Dua Srikandi Menuju Kursi Kepemimpinan di Nganjuk

28 Agustus 2024 - 08:14 WIB

Berbagai Tantangan di Hadapi Dua Srikandi Menuju Kursi Kepemimpinan di Nganjuk

Tingkatkan Solidaritas, Rumah Tahanan Nganjuk Gelar Donor Darah

10 Agustus 2024 - 00:04 WIB

Tingkatkan Solidaritas, Rumah Tahanan Nganjuk Gelar Donor Darah

Manfaat Singkong Rebus untuk Kesehatan Tubuh, Ini cara Memasaknya

3 Agustus 2024 - 22:50 WIB

Manfaat Singkong Rebus Untuk Kesehatan Tubuh
Trending di Gaya Hidup