Politik

Relawan Krisdayanti Datangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Ternyata Ambil Formulir Pendaftaran

badge-check


					Relawan KD dan Tim 9 PDIP Kota Batu (foto : Ist) Perbesar

Relawan KD dan Tim 9 PDIP Kota Batu (foto : Ist)

BATU, KLIKJATIM.id – Relawan Krisdayanti ( KD ) mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan. Kedatangan relawan di Jalan Raya Oro – Oro Ombo, Desa Oro-Oro Ombo Kecamatan Batu, Kota Batu tersebut untuk mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wali Kota Batu untuk Krisdayanti, Senen (07/05).

Koordinator Relawan KD, Yani Handoko membenarkan, jika kedatangan teman teman relawan  di kantor DPC PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Batu dari PDIP.

“Benar, relawan KD mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota dari PDIP untuk Krisdayanti yang rencananya ikut ambil bagian dalam kontestasi pemilihan Walikota  Batu pada tahun ini,” kata Yani.

“Kami relawan KD mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan Kota Batu, dan Tim 9,yang telah menyambut baik kedatangan dari simpatisan Krisdayanti,” ucap Yani.

“Relawan ini terbentuk dari masyarakat kecil, dan kami merasa mendapat aspirasi “Wong Cilik” bisa diterima aspirasinya di sini untuk menghadirkan Krisdayanti ( KD ) untuk  bisa menjadi kandidat Wali Kota Batu,” ujarnya.

Lebih lanjut Yani Andoko menambahkan, setelah mengambil formulir ini, selanjutnya akan bertemu dengan Kris Dayanti ( KD ) karena sudah dijadwalkan oleh sekpri nya KD untuk bertemu di Jakarta.

Baca Juga

Maju Calon Walikota Batu Pilkada 2024 Lewat PDIP, Ini Syarat yang Harus di Penuhi Selain Adminitrasi

PDIP Buka Pendaftaran Calon Walikota Batu untuk Pilkada 2024

” Langkah selanjutnya, nanti akan segera kita lengkapi, ini adalah spontanitas dari masyarakat, otomatis nanti kita sampaikan,”imbuhnya.

Yani Andoko juga mengatakan, bahwa relawan pendukung KD ini berasal dari berbagai elemen mayarakat, UMKM, kalangan Milenial, sahabat KD, teman sekolah, dan Ibu – ibu rumah tangga.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Bunda Ita Peduli Petani Berharap Listrik Masuk Sawah

15 Oktober 2024 - 01:55 WIB

Gelombang Dukungan Marhaen Handy Mulai Berdatangan untuk Nganjuk Melesat

14 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Bunda Ita Ngopi Bareng Gen – Z dipematang Sawah

10 Oktober 2024 - 04:35 WIB

Trending di Politik