Peristiwa

Empat Tokoh Bakal Calon Bupati Nganjuk Mendaftar ke PKB, Bakal Lawan Petahana

badge-check


					Empat tokoh yang mendaftar ke PKB ( Foto : Ist) Perbesar

Empat tokoh yang mendaftar ke PKB ( Foto : Ist)

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Empat tokoh potensial telah resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati di Nganjuk ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam persaingan politik yang semakin memanas menjelang pemilihan kepala daerah.

Keempat tokoh tersebut memiliki latar belakang dan pengalaman yang beragam, yang membuat dinamika politik di Nganjuk semakin menarik perhatian.

Salah satu tokoh yang mendaftar adalah Aufsah Fajer, seorang pengusaha sukses yang memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan Nganjuk.

Selain itu, ada juga Ita Tribawati seorang mantan sekda Jombang yang juga mencalonkan sebagai DPR RI dari partai Nasional Demokrat ( Nasdem).

Dengan latar belakangnya sebagai  politikus Ita Tribawati diharapkan dapat membawa kemajuan positif dalam pembangunan di Nganjuk.

Tokoh ketiga yang mendaftar adalah Tri Handy Cahyo Saputro, seorang politisi muda yang memiliki pengalaman panjang dalam dunia politik lokal. Dikenal sebagai sosok yang mengutamakan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, adalah Muhammad Buhannul Karim, seorang pengusaha muda  yang berdedikasi tinggi, dengan pengalamannya mumpuni diharapkan dapat memberikan perspektif yang berbeda dalam penyelenggaraan pemerintahan di Nganjuk.

Ke empat tokoh tersebut telah mendaftar ke PKB melalui aplikasi “Si Cakada” untuk maju dalam seleksi bakal calon bupati yang di usung PKB.

Hal ini di benarkan Ketua DPC PKB Nganjuk, Ulum Bustomi, Senen ( 13/05).

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Bunda Ita Peduli Petani Berharap Listrik Masuk Sawah

15 Oktober 2024 - 01:55 WIB

Gelombang Dukungan Marhaen Handy Mulai Berdatangan untuk Nganjuk Melesat

14 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Bunda Ita Ngopi Bareng Gen – Z dipematang Sawah

10 Oktober 2024 - 04:35 WIB

Trending di Politik