Peristiwa

Koalisi Gemoy PKB Bersiap Melawan Banteng dalam Pemilihan Bupati Nganjuk

badge-check


					Komunikasi Politik PKS dengan PKB ( foto : yns) Perbesar

Komunikasi Politik PKS dengan PKB ( foto : yns)

NGANJUK,KLIKJATIM.id – Persaingan politik mulai memanas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nganjuk, rencana sebuah koalisi yang mengejutkan mulai disusun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk melawan kekuatan dominan Banteng. Rencana koalisi yang dikenal dengan nama “Koalisi Gemoy” ini berencana menggabungkan kekuatan beberapa partai politik yang memiliki visi dan misi serupa.

Menurut Ketua DPC PKB Nganjuk Ulum Bustomi, partai politik yang saat telah melakukan komunikasi politik semua partai, mereka komunikasi mengajak kerjasama ,dan yang telah mendatangi PKB ada tiga partai yaitu Nasdem, PKS dan Hanura.

Ulum Bustomi menjelaskan, tujuan teman-teman parpol bersilahturahmi untuk membangun komunikasi politik mencari sosok pemimpin yang bisa membawa kemajuan Kabupaten Nganjuk ke depan.

Rangkaian pertemuan dengan beberapa partai politik Ulum Bustomi mengungkapkan,kami melihat ada kebutuhan untuk menghadirkan pemimpin yang lebih inklusif, progresif, dan berorientasi pada masyarakat. Oleh karena itu, kami melakukan komunikasi ini untuk menyatukan kekuatan dan energi dalam memperjuangkan yang lebih baik untuk Nganjuk.

Baca Juga

Empat Tokoh Bakal Calon Bupati Nganjuk Mendaftar ke PKB, Bakal Lawan Petahana

“Meskipun masih dalam tahapan komunikasi politik diharapkan akan memeriahkan dinamika politik di Nganjuk dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam menentukan arah pembangunan daerah ke depannya,” kata Ulum. Senen (13/05).

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Bunda Ita Peduli Petani Berharap Listrik Masuk Sawah

15 Oktober 2024 - 01:55 WIB

Gelombang Dukungan Marhaen Handy Mulai Berdatangan untuk Nganjuk Melesat

14 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Bunda Ita Ngopi Bareng Gen – Z dipematang Sawah

10 Oktober 2024 - 04:35 WIB

Trending di Politik