Tekno

Vespa Matic Terbaru Membawa Teknologi Canggih Imobilizer untuk Keamanan Maksimal

badge-check


					Vespa Matic Perbesar

Vespa Matic

KLIKJATIM.id – Vespa, merek skuter ikonik yang terkenal dengan desain klasik dan elegan, kembali menghadirkan inovasi terbaru dalam seri Vespa Matic.

Produk terbaru ini bukan hanya mempertahankan estetika khas Vespa, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang siap menggebrak pasar otomotif.

Salah satu fitur unggulan dari Vespa Matic terbaru ini adalah teknologi imobilizer. Teknologi ini berfungsi untuk mencegah pencurian dengan cara memutus aliran listrik ke mesin jika kunci yang digunakan tidak sesuai.

Imobilizer bekerja dengan sistem chip yang tertanam di dalam kunci, yang berinteraksi dengan unit kontrol elektronik pada skuter. Jika kode yang dikirimkan oleh chip tidak sesuai dengan yang ada di sistem, mesin tidak akan menyala.

Selain teknologi imobilizer, Vespa Matic terbaru juga dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Mesin menggunakan mesin berkapasitas 150cc dengan teknologi i-get (Italian Green Experience Technology) yang ramah lingkungan dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar, Kepulan Awan Hitam Muncul dari The Legend Star

4 September 2024 - 01:26 WIB

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar

Gadis Remaja asal Ngantang, Malang Ditemukan Tewas di Nglegok Blitar, ada Luka Sayatan Pada Leher

1 September 2024 - 18:26 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya

1 September 2024 - 15:53 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya
Trending di Headline