Politik

Pilkada Nganjuk, PKS Usung Marhaen, Didukung 4 Parpol Non-Parlemen, Target 70 Persen Kemenangan

badge-check


					Bakal calon Bupati menerima rekomendasi Perbesar

Bakal calon Bupati menerima rekomendasi

“Dalam Pilkada Nganjuk. Kami percaya bahwa pasangan Marhaen dan Tri Handy adalah pilihan terbaik untuk memimpin Nganjuk ke depan. Mereka memiliki visi dan misi yang sejalan dengan nilai-nilai PKS serta didukung oleh pengalaman yang mumpuni dalam pemerintahan dan pelayanan publik,” ujar Salim.

“Kepercayaan PKS terhadap Marhaen Djumadi maju Pilkada Nganjuk, dengan berbagai pertimbangan yang matang, salah satunya Marhaen Djumadi telah memiliki pengalaman dalam memimpin Nganjuk,” ungkap Salim.

Lebih lanjut Marhaen Djumadi menambahkan, selain dukungan penuh dari PKS. Kami juga mendapatkan sokongan dari empat partai non-parlemen, yaitu Partai Umat, PKN, Garuda dan PBB, Dukungan ini diharapkan mampu memperkuat basis massa dan meningkatkan peluang kemenangan dalam Pilkada Nganjuk.

“Ke empat partai non parlemen, sudah oke memberikan rekomendasi, remcananya juga ada partai  yang memberikan dukungan lagi dalam Pilkada Nganjuk,” kata Marhaen.

“Jadi, kami sama mas Handy selain di usung PDIP, Demokrat dan PKS, juga di dukung penung beberapa partai politik non parlemen,” ucap Marhaen.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Bunda Ita Peduli Petani Berharap Listrik Masuk Sawah

15 Oktober 2024 - 01:55 WIB

Gelombang Dukungan Marhaen Handy Mulai Berdatangan untuk Nganjuk Melesat

14 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Bunda Ita Ngopi Bareng Gen – Z dipematang Sawah

10 Oktober 2024 - 04:35 WIB

Trending di Politik