Headline

Belasan Perwakilan Warga di Rejoso, Nganjuk Nyatakan Sikap Dukung Dua Srikandi untuk Maju Pencalonan Pilkada

badge-check


					Warga Rejoso saat Deklarasi Perbesar

Warga Rejoso saat Deklarasi

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Gelombang dukungan untuk calon bupati Nganjuk mulai bermunculan seiring dengan semakin dekatnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 November mendatang.

 

Berbagai tokoh dan kelompok masyarakat mulai menyuarakan dukungannya kepada kandidat-kandidat yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Nganjuk.

Gelombang  dukungan Pilkada Nganjuk memanasi mesin politik, seperti halnya di lakukan sejumlah perwakilan warga di Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, mereka menyatakan sikap mendukung penuh pencalonan tokoh perempuan sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah Nganjuk yang akan datang.

 

Dukungan tersebut disampaikan dalam acara yang digelar di salah satu rumah warga di Kecamatan Rejoso, yang dihadiri oleh warga setempat serta masyarakat umum.

Dalam pernyataannya, salah satu perwakilan warga menyatakan bahwa dukungan ini didasarkan pada rekam jejak Ita Triwibawati (Bunda Ita) yang dinilai peduli terhadap nasib rakyat dan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan mereka.

“Kami melihat Bunda Ita sebagai sosok pemimpin yang berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak warga dan memajukan sektor pertanian di Nganjuk. Oleh karena itu, kami sepakat untuk mendukung beliau,” ujar Bambang, pada Jumat (02/8) malam.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Bunda Ita Peduli Petani Berharap Listrik Masuk Sawah

15 Oktober 2024 - 01:55 WIB

Gelombang Dukungan Marhaen Handy Mulai Berdatangan untuk Nganjuk Melesat

14 Oktober 2024 - 13:16 WIB

Bunda Ita Ngopi Bareng Gen – Z dipematang Sawah

10 Oktober 2024 - 04:35 WIB

Trending di Politik