Daerah

Maju Calon Walikota Batu Pilkada 2024 Lewat PDIP, Ini Syarat yang Harus di Penuhi Selain Adminitrasi

badge-check


					Ketua DPC PDIP Kota Batu Punjul Santoso bersama pengurus ( foto : Ist) Perbesar

Ketua DPC PDIP Kota Batu Punjul Santoso bersama pengurus ( foto : Ist)

BATU, KLIKJATIM.id – PDIP Kota Batu resmi membuka pendaftaran calon walikota dan calon wakil walikota Batu dalam Pilkada 2024. Pendaftaran bakal calon di tempatkan di kantor DPC PDIP Kota Batu di jalan Oro Oro Ombo, Desa Oro Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Tidak hanya sekadar sebatas mendaftar calon walikota, jika ingin maju bersama lewat PDIP. Namun, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi, bila ingin naik kapal menuju Balai Kota Batu pada Pilkada 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPC PDIP Kota Batu Punjul Santoso, pendaftaran calon Walikota Batu, tidak semata-mata, melainkan harus dipertimbangkan secara seksama, Hal ini PDIP menunjukkan bahwa tidak hanya mengandalkan keputusan strategis, tetapi juga memperhatikan nilai-nilai tradisional yang melekat dalam budaya lokal.

“PDIP berkeyakinan dengan memilih pemimpin yang berkualitas dan berintegritas serta berbudi pekerti yang luhur, Kota Batu dapat mencapai potensinya yang sebenarnya dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warganya,” kata Punjul. Sabtu(27/04).

Tujuan utama adalah untuk mendukung dan mendorong kandidat yang bukan hanya berasal dari PDIP, tetapi juga yang memiliki kualitas kepemimpinan yang tinggi, integritas yang kuat, serta loyalitas yang tak tergoyahkan terhadap partai.

“PDIP salah satu partai politik yang memiliki sejarah panjang dalam berperan dalam pembangunan bangsa, PDIP mengambil peran penting dalam menjaga kestabilan politik dan kemajuan sosial di Kota Batu,” jelas Punjul.

Para calon yang mendaftar tidak hanya akan dinilai dari aspek politik, tetapi juga moralitas, etika, dan dedikasi terhadap pelayanan untuk masyarakat Kota Batu.

“Tidak hanya menunjukkan kesiapan untuk berkompetisi dalam kontestasi politik, tetapi juga keseriusannya dalam memastikan  kepemimpinan yang akan datang benar-benar mewakili kepentingan rakyat dan memajukan kesejahteraan bersama,”ujar Punjul.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Marhaen Blusukan Kuliner Legendaris Nasi Pecel Khas Nganjuk

14 Oktober 2024 - 13:07 WIB

Proyek Tembok Penahan Jalan Di Loceret Nganjuk, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi

24 Agustus 2024 - 20:07 WIB

Proyek Tembok Penahan Jalan Di Loceret Nganjuk, Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi

Asal Usul Kabupaten Pacitan, Sejarah dan Legenda

21 Juni 2024 - 20:28 WIB

Asal Usul Kabupaten Pacitan, Sejarah dan Legenda
Trending di Daerah