Gaya Hidup

Polwan Polres Nganjuk Ambil Bagian dalam Bedah Rumah Sambut Hari Bhayangkara

badge-check


					Polwan Polres Nganjuk saat terlibat dalam bedah rumah ( foto : ist) Perbesar

Polwan Polres Nganjuk saat terlibat dalam bedah rumah ( foto : ist)

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78, Kepolisian Resor (Polres) Nganjuk menggelar serangkaian kegiatan sosial. Salah satu kegiatan yang paling menonjol adalah program bedah rumah yang melibatkan para Polisi Wanita (Polwan) Polres Nganjuk.

Program bedah rumah ini bertujuan untuk membantu keluarga kurang mampu di wilayah Nganjuk agar dapat memiliki tempat tinggal yang layak. Dalam pelaksanaannya, Polwan Polres Nganjuk tidak hanya terlibat aktif tetapi juga turun langsung ke lapangan untuk membantu proses renovasi rumah.

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Kami ingin hadir dan memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat. Melalui program bedah rumah ini, kami berharap dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup warga yang kurang mampu,” ujarnya.

Rumah yang direnovasi kali ini adalah menyelesaikan pembangunan rumah milik Yudi Purnomo alamat Jalan Wilis 2 A Kelurahan Kramat , Nganjuk. Rumah tersebut sebelumnya dalam kondisi yang sangat memprihatinkan, dengan atap bocor dan dinding yang rapuh.

“Mereka tidak hanya membantu dalam pengerjaan fisik seperti mengangkat material bangunan, membersihkan area sekitar dan menyiapkan makan, tetapi juga memberikan dukungan moral kepada pemilik rumah,” kata AKBP Muhammad. Sabtu (22/06).

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berbagai Tantangan di Hadapi Dua Srikandi Menuju Kursi Kepemimpinan di Nganjuk

28 Agustus 2024 - 08:14 WIB

Berbagai Tantangan di Hadapi Dua Srikandi Menuju Kursi Kepemimpinan di Nganjuk

Tingkatkan Solidaritas, Rumah Tahanan Nganjuk Gelar Donor Darah

10 Agustus 2024 - 00:04 WIB

Tingkatkan Solidaritas, Rumah Tahanan Nganjuk Gelar Donor Darah

Manfaat Singkong Rebus untuk Kesehatan Tubuh, Ini cara Memasaknya

3 Agustus 2024 - 22:50 WIB

Manfaat Singkong Rebus Untuk Kesehatan Tubuh
Trending di Gaya Hidup