Headline

Bunda Ita Siapkan Kejutan Besar Terkait Pencalonannya di Pilkada Nganjuk

badge-check


					Proses pendaftaran Bunda Ita dan Mbak Zuli ke PSI Perbesar

Proses pendaftaran Bunda Ita dan Mbak Zuli ke PSI

“Kami sedang mempersiapkan sesuatu yang luar biasa. Bunda Ita memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Nganjuk lebih baik lagi,” ujar salah satu anggota tim suksesnya.

Banyak spekulasi beredar mengenai kejutan yang dimaksud. Beberapa pihak menduga, Bunda Ita akan menggandeng tokoh berpengaruh lainnya, selain merangkul partai politik. Ada juga yang berpendapat, ia akan mengusung program-program inovatif yang belum pernah diusulkan oleh kandidat lain.

Masyarakat Nganjuk sendiri menyambut baik rencana pencalonan Bunda Ita. “Kami berharap Bunda Ita benar-benar membawa perubahan positif. Selama ini beliau dikenal sangat peduli dengan rakyat kecil,” kata Siti, seorang warga Nganjuk.

Kejutan ini rencananya akan disampaikan Bunda Ita dalam sebuah acara besar yang akan digelar pekan depan. Para pendukung dan simpatisan Bunda Ita diharapkan untuk memberikan dukungan penuh.

Dengan persiapan yang matang dan kejutan yang akan diumumkan, Bunda Ita diyakini akan menjadi salah satu calon kuat dalam Pilkada Nganjuk mendatang. Masyarakat pun kini menanti dengan penuh antusias apa langkah selanjutnya dari Bunda Ita.

Sementara Bunda Ita usai mendaftarkan dirinya ke PSI bersama Mbak Zuli pada Rabu 31 Agustus 2024, menyatakan kesiapannya untuk maju Pilkada Nganjuk bersama Partai Hanura, NasDem dan Golkar, untuk yang ke empat partai politik yaitu PSI.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar, Kepulan Awan Hitam Muncul dari The Legend Star

4 September 2024 - 01:26 WIB

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar

Gadis Remaja asal Ngantang, Malang Ditemukan Tewas di Nglegok Blitar, ada Luka Sayatan Pada Leher

1 September 2024 - 18:26 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya

1 September 2024 - 15:53 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya
Trending di Headline