Headline

Bunda Ita Siapkan Kejutan Besar Terkait Pencalonannya di Pilkada Nganjuk

badge-check


					Proses pendaftaran Bunda Ita dan Mbak Zuli ke PSI Perbesar

Proses pendaftaran Bunda Ita dan Mbak Zuli ke PSI

NGANJUK, KLIKJATIM.id – Ita Triwibawati (Bunda Ita), seorang tokoh perempuan yang dikenal luas di Kabupaten Nganjuk, dikabarkan tengah menyiapkan kejutan besar terkait pencalonannya di Pilkada Nganjuk mendatang.

Informasi ini mulai beredar dan mencuri perhatian masyarakat setempat, yang penasaran dengan langkah strategis apa yang akan diambil oleh Bunda Ita.

Bunda Ita, yang memiliki nama lengkap Ita Triwibawati, adalah seorang yang sukses yang juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Nganjuk. Dalam beberapa tahun terakhir, ia semakin dikenal sebagai sosok yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat dan sering terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.

Menurut sumber terpercaya, Bunda Ita akan mengumumkan langkah besar yang diharapkan dapat mengubah peta persaingan di Pilkada Nganjuk.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar, Kepulan Awan Hitam Muncul dari The Legend Star

4 September 2024 - 01:26 WIB

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar

Gadis Remaja asal Ngantang, Malang Ditemukan Tewas di Nglegok Blitar, ada Luka Sayatan Pada Leher

1 September 2024 - 18:26 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya

1 September 2024 - 15:53 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya
Trending di Headline