Headline

Kunjungi Polresta Malang Kota, Polda Aceh dan Polda Papua Studi Tiru Strategi ZI Hingga Aplikasi QR Layanan Polisi

badge-check


					Kunjungi Polresta Malang Kota, Polda Aceh dan Polda Papua Studi Tiru Strategi ZI Hingga Aplikasi QR Layanan Polisi Perbesar

KOTA MALANG, KLIKJATIM.id – Polresta Malang Kota kembali menjadi sorotan nasional setelah menerima kunjungan dari Polda Aceh dan Polda Papua.

Kunjungan dan studi tiru kedua Polda itu untuk mempelajari bagaimana Polresta Malang Kota berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., memapaparkan secara detail mengenai pembangunan Zona Integritas, mulai langkah-langkah strategisnya hingga inovasi berkelanjutan yang telah diterapkan hingga saat ini.

Pada paparannya di Aula Sanika Satyawada, Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si mengatakan untuk Zona Integritas, upaya Polresta Malang Kota dengan memperkuat komitmen Polri anti-korupsi dan memberikan pelayanan publik yang prima.

Menurut Kombes Budi Hermanto, untuk mendukung pelayanan prima, Polresta malang Kota juga memanfaatkan informasi teknologi dengan mengembangkan Aplikasi Quick Respon (QR) layanan Kepolisian.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar, Kepulan Awan Hitam Muncul dari The Legend Star

4 September 2024 - 01:26 WIB

Jatim Park 3 Kota Batu Terbakar

Gadis Remaja asal Ngantang, Malang Ditemukan Tewas di Nglegok Blitar, ada Luka Sayatan Pada Leher

1 September 2024 - 18:26 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya

1 September 2024 - 15:53 WIB

Pasangan Bacagub dan Pasangan Bacakada Di Jawa Timur, Lima Daerah Calon Tunggal, Ini Daftar Nama dan Partai Pengusungnya
Trending di Headline